Cara Hack Password Wifi Orang Lain Work

Dunia kecanggihan berkembang sangat cepat, akses ke jagat luar lewat internet menjadikan mata kita terbuka mengenai jendela jagat, kita bisa ketahui informasi yang terdapat diluar ataupun dalam negeri cuma melelui monitor selanjutnya muka kita, elegan meggunakan laptop, tablet ataupun ponsel canggih, kepada memperoleh akses itu pastinya kita mesti tersambung oleh internet, elegan memakai router, network data gprs lewat kartu operator maupun oleh menghubungkan piranti kita ke network wifi, tetapi kepada memperoleh akses ke network wifi pastinya kita mesti ada selanjutnya ruang network wifi itu.

Mengulas mengenai wifi, keunggulan besutan wifi ini yakni kita tak membutuhkan kabel kepada bisa menghubungkan ke network internet, kita tinggal isi sandi kepada memperoleh akses gratis wifi, tetapi bagaimana caranya memperoleh sandi atau kode besutan wifi itu? baiklah selanjutnya kesempatan ini tim raponsel. com sudah menyiapkan trick atau langkah anyar kepada bisa membobol sandi wifi meskipun sudah di perlindungan, dam selanjutnya tutorial kesempatan ini kita juga akan mengupasnya oleh selesai mengenai bagaimana mengetahhui sandi itu elegan memakai laptop, ponsel canggih android serta piranti yang lain, oke segera saja kita lihat cara hack password wifi misal berikut ini.




  • Langkah Ketahui Sandi Wifi Oleh Laptop Tanpa ada Perangkat lunak Oleh Membobol Router Modem 
  • Langkah yang perdana adalah oleh memakai penghubung laptop serta langkah tersebut murni tanpa ada memakai penghubung pihak ke-3 atau perangkat lunak, di bawah ini ini merupakan langkah itu.
  • perdana buka browser selanjutnya laptop kalian dapat memakai opera, google chrome ataupun mozilla. 
  • kemudian masukan IP 192. 168. 1. 1 
  • kemudian kalian juga akan di redirect ke halaman admin 
  • kalian juga akan diminta memasukkan user serta sandi, sebelumnya kalian masukan selanjutnya
  • kolom user serta sandi oleh kata “admin“ 
  • serta selain itu kalian masuk ke menu antarmuka setup serta lalu tentukan menu wireless scrool kebawah serta saksikan misal gambar berikut ini. 
  • lihat sandi wifi 


kalian juga akan bisa lihat sandi wifi yang tengah kalian mencari.
Selain itu kita juga akan memakai satu langkah oleh memakai perangkat lunak yang ada selanjutnya internet serta kalian bisa mencari di google serta segera mengunduh perangkat lunak itu serta install selanjutnya computer kalian.

Langkah Lihat Sandi Wifi Oleh Perangkat lunak Selanjutnya Laptop

Yang perdana kalian perlukan merupakan file besutan perangkat lunak ini, serta perangkat lunak ini diberi nama AirCrack serta kepada memperoleh file ini kalian bisa mengambilnya di sini, terkait file ini tipe rar jadi terkebih dulu kalian extract serta taruh selanjutnya folder yang kalian kehendaki jadi selain itu kalian dapat kerjakan langkah misal di bawah ini.

selain itu kalian bisa mencari folder bin serta kalian tentukan “wzcook” serta kemudian program juga akan jalan serta mencari sandi wifi yang ada selanjutnya ruang di kisaran.
kemudian juga akan keluar pesan ” key has been stored in c :/wpkey. text. press ctrl-c ” sebelumnya tekan CTR+C
lalu kalian masuk Drive : C serta paste selanjutnya pencarian file sesudah kalian temukan file itu kalian juga akan dapat lihat sandi wifi itu.
Langkah beda ketahui sandi wifi oleh perangkat lunak adalah oleh memakai aplikasi menjebol sandi wifi yang lumayan terkenal yakni oleh memakai WireShark.

Menjebol Sandi Itu Oleh Aplikasi WireShark
Dalam soal menjebol sandi atau sandi wifi aplikasi yang satu ini lumayan terkenal, tetapi terlebih dulu kalian unduh aplikasi WireShark di sini file ini lumayan besar ukurannya yakni 36 MB, lalu install, serta kerjakan langkahnya misal berikut ini.

buka aplikasi WireShark
kemudian tekan CTR+K
serta juga akan terdapat settingan ethernet kalian tentukan close saja
lalu aplikasi ini juga akan jalan oleh sendirinya serta tunggulah hingga progress selesai
langkah ketahui sandi wifi oleh WireShark

lalu kalian dapat lihat packet yang masuk
kemudian kalian analisis data yang masuk barusan oleh click “Follow TCP Stream” sebelumnya saksikan data itu serta masukan sandi yang kita peroleh barusan.
Serta langkah paling akhir oleh memakai piranti android atau ponsel canggih.

Langkah Ketahui Sandi Wifi Orang Beda Oleh Android
Kepada bisa ketahui sandi wifi memakai android jadi kita membutuhkan satu aplikasi yang diberi nama Apk penetrate pro.

unduh serta install aplikasi tersebut
sesudah terpasang jadi terlebih dulu kalian restart android anda
lakukan wifi android kalian serta aplikasi tersebut
kemudian aplikasi juga akan jalan mencari dengan sendirinya serta kalian dapat lihat besutan sandi itu.

Nah tersebut barusan ada banyak langkah yang bisa kita kerjakan kepada bisa ketahui sandi wifi orang yang lain, sesudah kalian tersambung oleh network itu kalian dapat lakukan searching, chatting ataupun unduh lagu maupun video sesuka kalian, oke mungkin saja itu saja kajian kita kesempatan ini mudah-mudahan bisa berguna serta untuk kalian semua, selamat coba.

0 Response to "Cara Hack Password Wifi Orang Lain Work"

Posting Komentar